Khitan Massal 210 Anak Kurang Mampu

Sebagai wujud komitmen dan kepedulian sosial terhadap masyarakat disekitar wilayah operasional Kilang Putri Tujuh PT Pertamina RU II Dumai, bekerja sama Serikat Pekerja Kilang Minyak Putri Tujuh (SP-KMPT), Persatuan Wanita Patra dan Bazma, Sabtu (21/12) pekan kemarin, menggelar kegiatan Sunatan Massal 2013 di Pertamina Hospital Dumai, Komplek Bukit Datuk, Kelurahan Bukit Datuk, Dumai Selatan.
Kegiatan sunatan massal dengan tema “Membangun Generasi Rabbani Yang Sehat Rohani dan Jasmani”, ini dibuka secara resmi Senior Manager Operation & Manufacturing, H Afdal Marta didampingi Walikota Dumai yang dalam kesempatan tersebut diwakilkan oleh Assiten I Bidang pemerintahan dan Kesra Pemko Dumai, Dwi Orisyawan, GM PT Pertamina RU II Dumai, Nyoman Sukadana, Ketua Baituzzakah Pertamina (BAZMA) RU II, Ali Ridwan Dan Undangan lainnya.
Ketua Baituzzakah Pertamina (BAZMA) RU II, Ali Ridwan dalam menyampaikan laporan ketua panitia kegiatan tersebut menyebukankan, kegiatan tersebut terselenggrakan berkat kerjasama antara PT Pertamina RU II Dumai, berkerja sama Serikat Pekerja Kilang Minyak Putri Tujuh (SP-KMPT), Persatuan Wanita Patra dan Bazma.
“Dalam kegiatan ini diikuti oleh Sebanyak 210 peserta dari 15 kelurahan di Kota Dumai, Yang mana kegiatan ini terdsapat dua sesi pelaksanan, Yakni untuk Sesi pertama di ikuti sebanyk 195 peserta digelar pada Sabtu 21 Desember 2013 (Sabtu Pekan kemarin,red) di Pertamina Hospital Dumai. Sedangkan untuk sesi kedua di lakukan di Desa Titi Akar, Rupat dengan diikuti sebanyak 15 peserta yang dilakukan pada Rabu 25 Desember 2013 mendatang, “Kata Ali.
Ditambahkan Ali, peserta sunat ini mendapatkan perlengkapan sekolah seperti Tas dan buku satu kodi, kain sarung, baju kaos serta saguhati.
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemko Dumai, Dwi Orisyawan Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepedulian perusahaan terhadap masyarakat disekitar wilayah operasionalnya, program seperti ini bermanfaat bagi membantu masyarakat yang tidak mampu sekaligus mendekatkan perusahaan dengan masyarakat. Diharapkan kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini tapi bisa terus dilaksanakan dalam bentuk lainnya yang muaranya diharapkan bisa meningkatkan taraf ekonomi, kesejahteraan dan kualitas SDM masyarakat.
“Kepada anak peserta sunat masal 2013 ini setelah nantinya semoga cepat sembuh, semoga menjadi anak yang sholeh, taat kepada agama, berbakti kepada orang tua, berguna bagi bangsa negara kita, “Ungkap Dwi Orisyawan.

sm2

FacebookTwitterGoogle+Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan