BAZMA Pertamina Serahkan Sepeda bagi 2 orang Anak Yatim

“Aku dan pemelihara anak yatim sangat dekat seperti permisalan jari telunjuk dan jari tengah”. Inilah ungkapan Rasulullah saw sebagai motivasi bagi kita untuk memelihara dan mengasihi anak yatim. BAZMA Pertamina melalui Program Infaq Yatim (INTIM) Bimbingan Belajar Bazma Brilliant yang mempunyai slogan “Menolak Label Pendusta Agama” mengajak dan mengetuk jiwa sosial dan kepedulian dari pekerja Pertamina RU II dan masyarakat kota Dumai untuk peduli dan memberikan perhatian terhadap anak-anak yatim kota Dumai. Sebagai salah satu wujud program tersebut, Rabu (05/09) BAZMA Pertamina menyerahkan bantuan 2 unit sepeda kepada anak yatim yang berada dibawah naungan program Bimbel BAZMA Brilliant.

“Kami ingin menyampaikan kepedulian pekerja Pertamina RU II dan Masyarakat kota Dumai kepada para anak yatim dalam bentuk bantuan yang mereka butuhkan. Dalam hal ini kami serahkan 2 unit sepeda yang sebelumnya pada bulan April yang lalu kami juga telah menyerahkan 6 unit sepeda kepada anak yatim yang berprestasi sehingga total pada tahun 2012 ini kita menyerahkan 8 unit sepeda. Hal ini BAZMA lakukan untuk meringankan biaya transport yang harus dikeluarkan oleh orang tua/wali anak yatim yang sebenarnya cukup besar. Selain bantuan ini BAZMA juga melaksanakan program bagi anak yatim antara lain Bimbingan Belajar gratis yang kami beri nama BAZMA Brilliant, program Sehari Bersama Yatim serta bantuan lainnya. Semoga ini adalah wujud cinta kita kepada mereka”. demikian sambutan dari Ketua Bazma, H.Herry Cahyono yang disampaikan oleh Ketua Bidang Umum Bpk.Indra Buana pada saat penyerahan sepeda di Kantor Bazma Pertamina, Masjid Al-Muhajrin, Bukit Datuk Dumai.

Diharapkan melalui program-program ini dapat mengangkat martabat serta semangat anak yatim agar mereka merasa setara dengan anak yang lain serta dapat melanjutkan kehidupannya untuk menjadi generasi emas Islam diwaktu yang akan datang.

FacebookTwitterGoogle+Bagikan

Tinggalkan Balasan