Peyek Mitra Usaha BAZMA Pertamina

Baituzzakah Pertamina (BAZMA) RU II Dumai terus berusaha melakukan terobosan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Ummat khususnya yang ada di kota Dumai. Kamis (27/10) Pengurus BAZMA RU II Dumai yang diwakili oleh Surveyor area Dumai Timur dan sekitarnya Bpk H. Rozali menyerahkan bantuan usaha bagi mustahik yaitu modal peralatan usaha peyek kepada Ibu Zuraida. Ibu Zuraida merupakan mustahik yang bertempat tinggal di jln. Pendopo, Bukit Batrem kecamatan Dumai Timur yang berprofesi sehari-hari sebagai pembuat peyek, dan dipasarkan kebeberapa kedai terdekat.

“Semenjak suami saya meninggal, kehidupan keluarga sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya. Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena BAZMA telah membantu keluarga saya dengan membantu modal usaha ini. Tidak pernah terpikirkan bahwa saya mempunyai peralatan untuk usaha saya, hanya Do’a yang bisa kami panjatkan kepada Allah semoga para muzakki BAZMA mendapat ridho Allah SWT”, tutur Ibu Zuraida pada saat menerima bantuan.

Semoga dengan zakat yang terus disalurkan melalui BAZMA para muzakki (orang yang menyalurkan zakat) dapat memperoleh keutamaan yang dijanjikan oleh Allah SWT yaitu ampunan dan kemuliaan. Amin Ya Rabbal’Alamin.

 

 

 

 

FacebookTwitterGoogle+Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan