Kisah Haru Penjual Pop Ice Ibu Gusmariani Dachi

Baituzzakah Pertamina (BAZMA) RU II Dumai terus berusaha melakukan terobosan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Ummat khususnya yang ada di kota Dumai. Jum’at (03/12) Pengurus BAZMA RU II Dumai Surveyor area Dumai Timur dan sekitarnya Bpk Harry Adi Saputra menyerahkan simbolis bantuan modal usaha diwakili tim sekretariat yaitu bantuan Sebuah Becak Barang yang dimodifikasi dan modal untuk jualan kepada Ibu Gusmariani Dachi. Ibu Gusmariani Dachi merupakan mustahik yang bertempat tinggal di jln. Terikat Gg. Muslim Kecamatan Dumai Timur yang berprofesi sehari-hari sebagai penjual minuman Pop Ice di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai.

“Semenjak berpisah dengan suami saya, kehidupan keluarga harus saya tanggung demi menghidupi 6 orang anak, sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya dengan berjualan minuman Pop Ice. Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena BAZMA telah membantu keluarga saya dengan membuatkan sebuah becak barang dan modal usaha. Hanya do’a yang bisa kami panjatkan kepada Allah semoga para muzakki BAZMA mendapat ridho Allah SWT”, tutur Ibu Gusmariani Dachi pada saat menerima bantuan.

Semoga dengan zakat yang terus disalurkan melalui BAZMA para muzakki (orang yang menyalurkan zakat) dapat memperoleh keutamaan yang dijanjikan oleh Allah SWT yaitu ampunan dan kemuliaan. Amin Ya Rabbal’Alamin.

FacebookTwitterGoogle+Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan